Senin, 14 Maret 2011

INOVASI MODIFIED

Nggak selamanya pecinta balap jalanan berujung hal negative. Lewat kebersamaan serta kekompakan, akhirnya terpupuk persaudaraan erat dalam sebuah wadah organisasi klup. Salah satunya terlihat di sebuah Community apik berbendera "INOVASI" ( Ikatan Nongkrong Modifikasi Boyolali ). “Yup, kami memang cinta aspal jalanan, namun kami lebih cinta kebersamaan dimana satu sama lain bantu membahu citra positif bikers jalanan,” tegas sang pendiri, Hekal Habib Husyen yang kini menjadi 
 presiden klub.


Deal dikibarkan pada 20 Maret 2006 silam, dari sebuah perkumpulan INOVASI menghimpun kekuatan lewat olah kreatif pengembangan hobby modifikasi yang sering kumpul bareng sehingga kompak mencetuskan kesepakatan bareng bersatu dalam sebuah komunitas.

“awal kita rintis hanya diperkuat 10 member, namun seiring kekompakan kita dan banyaknya pecinta modifikasi asal kota susu ini, kini udah sekitar 45 member yang bergabung di komunitas ini, imbuh Dani wapres INOVASI. Untuk aliran modifikasi di klub ini bermacam-macam, meski mayoritas dihuni oleh aliran Racing Look, namun INOVASI juga mewadahi modilover yang demen denagn aliran Fashion dan Spot. 


Soal kopi darat, INOVASI ngupul saban week end. “start kumpul di mabes, lantas meluncur ke tempat nongkrong di sebelah barat taman Kridanggo kota Boyolali ,” Ucap Amir, mekanik INOVASI.

Selain pecinta modifikasi,  klub ini juga sering terjun dalam beberapa event kejurnas Drag Race. “Motor boleh Fashion style tapi mesinnya juga harus garang”, tambah Bagus, sang mekanik INOVASI.  klub ini gak melulu ngomongin tentang modifikasi tapi juga serius menjajaki dunia balap, namun tentunya tetep di garis lho. Pada akhirnya terlahirlah dalam klub ini sebuah wadah kreasi modifikasi balap. Untuk masalah painting dan custom di serahkan pada “Syahrini Auto Modify” dan untuk performa mesin, klub ini juga punya wadah tersendiri untuk penanganannya 
“ARM Speed” nama yang terlahir dari nama mekanik INOVASI sendiri. Jadi INOVASI mempunyai 2 bagian yang saling melengkapi “Syahrini Auto Modify” & “ARM Speed”, 2 bagian dalam satu komunitas.

So buat kamu-kamu yang berminat untuk bergabung dan menjadikan kuda besinya terlihat modis tapi juga garang performa mesinnya, bisa langsung hubungi kami.

Cp : +6285647000280 Adi

0 komentar:

Posting Komentar